Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hipermawa Bola Bagikan Takjil kepada Pengendara

Minggu, 10 Juni 2018 | Juni 10, 2018 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:19Z

Okesulsel.com, Sengkang -- Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Bola lagi-lagi meperlihatkan sebagaimana mestinya tujuan utama dari Himpunan Mahasiswa. Hal ini tercermin dari kegiatan sosial berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di kawasan Bundaran Solo, Kecamatan Bola, Wajo Minggu 10 Juni 2018. 

"Sebagai seorang mahasiswa yang mempunyai tanggung jawab bagi masyarakat maka dari itu kami dari teman-teman HIPERMAWA KOMISARIAT BOLA melakukan bagi-bagi takjil bagi pengendara-pengendara yang sedang dalam perjalanan, dan kedepannya kegiatan ini akan terus berlangsung setiap bulan ramadhan dengan semarak yang lebih," kata Wahid, Ketua Umum (Ketum) Hipermawa Bola itu.


Abdul Rahman, selaku Dewan Pembina Hipermawa Bola mengatakan, kegiatan ini sebenarnya Program kerja (Proker) yang spontan. Menurutnya, saat itu pengurus tengah kehilangan ide untuk mencari kegiatan yang bermanfaat serta tepat sasaran yaitu pengabdian kepada masyarakat. 

"Kemudian muncullah gagasan seperti ini setelah selesai kegiatan keagamaan tingkat kecamatan, festival anak sholeh. Kegiatan seperti ini (takjil/bagi2 makanan buka puasa red) tentu pengurus berniat untuk membantu bagi pejalan/pengendara jarak jauh yang tak sempat turun mencari atau membeli makanan dan minuman buka puasa,"ujar Abdul Rahman. 

"Semoga apa yang kemudian kami lakukan hari ini dapat bernilai ibadah dan bernilai positif dimata masyarakat,  sehingga kedepannya kami Mahasiswa yang terhimpun dalam Hipermawa Bola dapat lebih sering lagi melaksanakan kegiatan yang bernilai positif" sambung, Luke, Ketua DPAKom Hipermawa Bola.

Laporan : Rusdhy

×
Berita Terbaru Update