Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hipermawa Kom Bola Gelar Festival Anak Sholeh

Minggu, 10 Juni 2018 | Juni 10, 2018 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:19Z

Okesulsel.com, Sengkang -  Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Bola kembali melaksanakan program festival anak sholeh. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid, Nurul Rahma,  Kawasan Lompiwie, Desa Ujung, Kecamatan Bola yang berlangsung dari 7-9 Juni 2018. 

Festival anak sholeh merupakan program wajib yang ke-8 kalinya dilaksanakan oleh Hipermawa Komisariat Bola. Kali ini dibuka secara Kepala Desa Ujung Tanah Andi Udin Hafid.

"Kegiatan seperti ini harus saya apresiasi sebesar sebesarnya, semoga acara seperti ini dapat melahirkan generasi generasi yang berjiwa islami" kata Andi Udin Hafid. 

Festival anak sholeh ini terdiri dari 11 lomba, adapun diantaranya adala Da'i Cilik, Peragaan Busana Muslim, Asmaul Husna, Shalat Berjamaah dan beberapa lomba lainnya yang diikuti sekitar 300 peserta se-Kecematan Bola. 

"Festival Anak Sholeh ini merupakan ajang melatih mental dan pengembangan ilmu ilmu Agama, semoga Acara ini sebagai awal untuk kedepannya para peserta bisa melanjutkan jenjang pendidikan pesantren" Kata Ketua Umum (Ketum) Hipermawa Komisariat Bola 2018/2019, Abdul Wahid Sudirman. 

Pada penutupan acara Festival Anak Sholeh, Ibu Camat Bola Andi Sariwana berharap semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi ajang untuk mengembangkan wawasan islami dan mempermantap mental generasi generasi dini khusunya Kecamatan Bola. 

Laporan : Rusdhy

×
Berita Terbaru Update