Notification

×

Iklan

Iklan


 

Jelang Akhir Ramadan, Laudya Cynthia Bella Ingatkan Tentang Kematian

Rabu, 13 Juni 2018 | 22.22 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:18Z

Okesulsel.com, Jakarta- - Menjelang akhir bulan Ramadan, Laudya Cynthia Bella  mengunggah sebuah video menyentuh. Video itu awalnya membahas tentang mudik yang menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia dan hampir semua umat Muslim di seluruh dunia.

Namun isi pesan utama yang ingin disampaikan dalam video ini bukan semata mudik ke rumah orangtua atau ke kampung halaman. Melainkan kepastian bahwa semua manusia dan makhluk yang bernyawa untuk mudik, pulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Video singkat yang sangat menyentuh ini diunggah Bella di akun Instagramnya tanpa keterangan apapun. Sepertinya ia hanya ingin agar followernya di Instagram fokus pada pesan yang disampaikan dalam video, bukan apa komentarnya.

Video itu, semua manusia diingatkan tentang kematian yang pasti akan datang. Lalu, seperti mudik ke kampung halaman yang pasti membawa bekal untuk di perjalanan, sudahkah manusia memiliki bekal untuk pulang ke Sang Illahi?

Bella menutup bulan Ramadan ini dengan sebuah video yang menjadi refleksi perjalanan hidup manusia. Terlebih bulan Ramadan adalah momen tepat untuk melakukan refleksi diri dan melakukan lebih banyak ibadah dibanding bulan-bulan lainnya.

Kini Bella tinggal di Malaysia dan ia menikmati bulan Ramadan di dua negara. Belum diketahui apakah ia akan mudik ke Indonesia pada hari Lebaran nanti? Yang pasti, ini menjadi Lebaran pertama Bella dan suami setelah mereka menikah tahun 2017 lalu. ( Sumber : Kapanlagi.com)


Baca Sumber : 

https://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-akhir-ramadan-laudya-cynthia-bella-ingatkan-tentang-kematian-682107.html

×
Berita Terbaru Update