Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kemendag bersama Anugrah Gelar Pasar Murah di Lempong

Rabu, 06 Juni 2018 | Juni 06, 2018 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:20Z

*Hasilnya Disumbangkan di Ponpes Nurmilad

Okesulsel.com, Sengkang -- Tim Andi Anugrah Dewantika Mappasessu bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia (RI) membuka pasar murah yang dipusatkan Desa Lempong,  Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi-selatan Selasa 5 Juni 2018.

Andi Anugrah Dewantika Mappasessu menyampaikan jika dalam kegiatan pasar murah tersebut, turut dihadiri Ibu Nastiti yang mewakili Kementerian Perdagangan RI.


"Kita bekerjasama dengan Kemendag menggelar pasar murah ramadan di Kecamatan Bola. Kegiatan ini sangat positif, dimana saat ini masyarakat membutuhkan pasokan Kebutuhan sehari-hari,"ujarnya 

Andi Nunu sapaan akrab Andi Anugrah mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan program pemerintah yang sangat menyentuh kebawah. Ia berharap, kedepannya dapat berkesinambungan sehingga turut dirasakan masyarakat di daerah lainnya. 


"Kami harapkan dapat terlaksana di daerah lainnya, sehingga secara menyeluruh masyarakat bisa merasakannya pasar murah tersebut,"harap Anugrah. 

Andi Anugrah menambahkan, jika hasil dari kegiatan pasar murah tersebut akan disumbangkan di Pondok Pesantren. "Hasil pasar murah ini langsung kita sumbangkan untuk pondok pesantrean Nurmilad yang ada di Desa Lompong,"tutupnya (**)

×
Berita Terbaru Update