Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Sesama, Big Tetta Family Gelar Baksos dan On The Road

Minggu, 10 Juni 2018 | Juni 10, 2018 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:19Z

Okesulsel.com, Makassar - Kegiatan bakti sosial dan sahur on the road yang diadakan Big Tetta Family bertajuk "Jangan tunggu kaya untuk berbagi". Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Yos Sudarso,  Kota Makassar, Jumat 8 Juni 2018. 

Mewakili Big Tetta Family,  Boy Panji Adikumoro menjelaskan jika kegiatan tersebut dimulai dengan start di PIP, Jalan Yos Sudarso kemudian rombongan langsung bergeser menuju ke panti asuhan di Jalan Barukang dan  Lembo.

"Rombongan sekitar ratusan motor dan puluhan mobil, kemudian melanjutkan perjalanan mengitari Kota Makassar dengan membagi-bagikan makanan untuk sahur, dan bertumpah ruah di Jalan Riburanne,"jelasnya, kepada Okesulselcom.com, saat ditemui di Kabupaten Wajo, kemarin. 


Lanjut, Boy Panji Adikumoro mengatakan, walaupun rombongan pada acara ini sangat ramai akan kendaraan. Namun semuanya bisa berjalan tertib. Kata dia, bisa dilihat jika SOTR kali ini paling tertib, paling ramai, dan paling bersih. 

"Salut dan terima kasih banyak kami ucapkan kepada teman-teman yang telah mnghadiri kegiatan ini. Dari sini tuduhan yang pernah diarahkan, bahwa kami ini genk motor kini sudah terpatahkan,"tegasnya 

Boy Panji, Sekretaris BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Wajo ini kembali menegaskan jika Big Tetta Family enggan disebut komunitas atau group. Melainkan hanya sekumpulan teman yang layaknya keluarga sendiri .

"Kami ini cuman kebetulan hobinya sama jadi sering ngumpul,  dan kami enggan disebut komunitas atau grup. Tapi kami ini sekumpulan teman yang sudah seperti keluarga,  kami tidak kaya tapi kita semua mau berbagi,"tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update