Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Asik Pesta Miras, 5 Pemuda di Situbondo Diamankan Polisi

Sabtu, 25 Juli 2020 | 10:03 WIB Last Updated 2020-07-25T02:05:27Z



Okesulsel.com, SITUBONDO - Patroli Sabhara Polres Situbondo mengamankan lima remaja yang sedang pesta minuman keras (Miras) di jalan Semeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo,  Sabtu (25/7/2020).

Pada Jum'at malam, sekitar pukul 23.00wib, regu patroli Sabhara yang dipimpin Bripka Jamaludin menerima laporan masyarakat dengan adanya beberapa pemuda yang sedang asik pesta minuman keras dan membuat resah masyarakat di sekitar jalan Semeru.

Setelah menerima laporan, petugas langsung menuju lokasi dan menjumpai lima orang pemuda sedang asyik mengkonsumsi miras dan sudah dalam keadaan mabuk. Selain itu petugas juga menemukan minuman keras oplosan Alkojos dalam botol 1,5 liter.


Untuk pembinaan, kelima pemuda yaitu Ahmad Asad (18) warga Mimbaan, M. Arie (20) warga Tenggir, Ahmad Ubaidilah (18) warga Panji, Rehan Fatah (18) warga Prajekan, dan M. rafi (23) warga Panji diamankan ke Mapolres Situbondo.

Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH menjelaskan bahwa kelima pemuda yang diamankan dalam keadaan mabuk akibat mengkonsumsi minuman keras dan juga sempat bersitegang saat diingatkan oleh warga sekitar.

“Kita lakukan pembinaan dan pendataan serta wajib membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya yang merasahkan masyarakat,“ pungkasnya.



Pewarta : Sony Haryono


×
Berita Terbaru Update