Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Bantuan Logistik Pemkab Sidrap Tiba di Masamba

Minggu, 19 Juli 2020 | 16:28 WIB Last Updated 2020-07-19T08:28:02Z


OkeSulsel.Com, Luwu Utara -Rombongan Pemkab Sidrap berikut bantuan logistik untuk korban bencana tiba Masamba Kabupaten Luwu Utara sekira pukul 07:00 Wita, Ahad 19 Juli 2020.

Rombongan Pemkab Sidrap Peduli Banjir Bandang Masamba tersebut disambut Kepala BPBD Luwu Utara, Muslim Muchtar. 

H. Syahrul Syam yang ditunjuk sebagai Ketua rombongan menyerahkan bantuan logistik dan  menyampaikan rasa duka cita dan keprihatinan Pemkab Sidrap atas bencana yang melanda wilayah Masamba Luwu Utara.

"Atas nama Bupati Sidrap beserta seluruh jajarannya menyampaikan rasa duka dan prihatin atas musibah bencana banjir bandang yang terjadi. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana," ungkap Kadis Pendidikan Sidrap Syahrul Syam.

Sementara Muslim Muchtar atas nama Pemkab Lutra menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sidrap dan rombongan atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

"Terima kasih atas respon Pemerintah Kabupaten Sidrap. Adanya bantuan logistik, ini menandakan bahwa Kami tidak sendiri, Insya Allah bantuan akan kami salurkan dengan baik," ujar Muslim.

Turut hadir dalam penyerahan logistik tersebut Ketua Karang Taruna Sidrap Muh. Yusuf DM,  perwakilan Askab PSSI Sidrap, H. Basrah dan PMI Sidrap Riswadi.

Dalam kesempatan itu, Karang Taruna Sidrap juga  mendistribusikan 2 truk logistik berupa sembako dan pakaian layak pakai ke Karang Taruna Lutra, untuk selanjutnya di serahkan kepada warga yang membutuhkan.(Risal Bakri)
×
Berita Terbaru Update