Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh di Desa Paowan

Sabtu, 04 Juli 2020 | Juli 04, 2020 WIB Last Updated 2020-07-05T03:22:36Z

 Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi S.I.K M.Hum saat tinjau kesiapan Kampung Tangguh Semeru di Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. ( Foto : Ansori/Situbondo ) 



Okesulsel.com, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. bersama Kapolsek Panarukan dan Danramil Panarukan meninjau kesiapan pembentukan Kampung Tangguh Semeru desa Paowan kec. Panarukan, Sabtu (4/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres bertatap muka dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Paowan, dan tokoh masyarakat memberikan penjelasan terkait pembetukan Kampung Tangguh Semeru berbasis POP (Problem-Oriented Policing) dengan mengoptimalkan peran aktif masyarakat dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Penanganan Covid-19 dibutuhkan kebersamaan dan gotong royong semua elemen masyarakat, Pemerintah dan TNI Polri “ terang AKBP Sugandi.

Beberapa lokasi yang ditinjau Kapolres adalah persiapan posko di kantor desa, penyiapan gudang pangan, posko kesehatan, ruang isolasi dan pos penjagaan untuk memantau aktifitas keluar masuk warga sekaligus edukasi protokol kesehatan.

Selain melakukan pengecekan, Kapolres juga memberikan bantuan sembako dan APD untuk Kampung Tangguh Semeru desa Paowan agar dapat dimanfaat tim relawan bersama masyarakat.

×
Berita Terbaru Update