Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Situbondo Kunjungi Kampung Tangguh Semeru di Desa Mojosari

Sabtu, 18 Juli 2020 | Juli 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-18T11:32:07Z








Okesulsel.com, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. meninjau Posko Kesehatan Kampung Tangguh Semeru di Desa Mojosari Kec. Asembagus Kab Situbondo, Sabtu (18/7/2020).

Hadir mendampingi Kapolres, diantaranya Waka Kompol Zein Mawardi, Amd, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasubbag Sarpras, Kapolsek bersama Danramil Asembagus, Kades Mojosari, Koordinator Wilayah desa Mojosari dan Satpol PP.

Kesempatan pada Jum'at (18/7/2020) tersebut, Kapolres meninjau sarana dan prasarana KTS desa Mojosari diantaranya pos cek poin, lumbung pangan, rumah singgah dan juga sarana alat kesehatan seperti tempat cuci tangan, APD dan alat semprot disinfektan.

Kapolres menyampaikan kepada Kades Mojosari agar jangan bosan mengingatkan warga bahwa dengan adanya KTS ini adalah upaya mencegah Covid-19 dari kesadaran masyarakat sendiri sehingga perlu kebersamaan, gotong royong dan kerja sama dengan semua pihak termasuk TNI Polri yang selalu siap membantu.

“Peran Kades sangat penting untuk membantu komunikasi, meneruskan informasi dari Pemerintah kepada masyarakat serta pemantauan Covid-19 di desanya ,“ terang AKBP Sugandi.

Selain mengecek KTS, Kapolres memberikan bantuan sembako dan alat kesehatan untuk dimanfaatkan masyarakat di KTS desa Mojosari.

×
Berita Terbaru Update