Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menghadapi New Normal Covid- 19, Pedagang Dan Pengunjung Pasar Sadar Protokol Kesehatan

Sabtu, 04 Juli 2020 | Juli 04, 2020 WIB Last Updated 2020-07-03T16:32:43Z


Kepala Pasar Mimbaan Junaedy, Saat Sidak Masker Pedagang dan Pengunjung    ( Foto :  Ansori - Situbondo)


Okesulsel.com ,
SITUBONDO -  Memasuki era new normal di tengah pandemi Covid - 19 di Kabupaten Situbondo, tampaknya membuat para pedagang maupun para pengunjung pasar Mimbaan mulai sadar akan pentingnya perlindungan terhadap dirinya sendiri ataupun bagi orang lain. 

Hal tersebut terlihat ketika Kepala Pasar Mimbaan, Junaedy sedang melakukan sidak ke pedagang yang menempati  lapak - lapak ataupun kios di pasar mimbaan dan ternyata para pedagang sadar akan protokol kesehatan dengan cara memakai masker. 

Tidak hanya para pedagang, para pengunjung atau pembeli pun setiap akan memasuki pintu pasar selalu mencuci tangannya dengan hand sanityzer yang ada di lima pintu masuk pasar Mimbaan. 

Menurut Kepala Pasar Mimbaan, Junaedy saat diwawancarai sejumlah awak media mengatakan bahwa,  memasuki era new normal saat ini, para pedagang dan pengunjung atau pembeli rata - rata sudah menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker serta mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk pasar.

"Memang kami selalu mengiimbau dan mewanti - wanti kepada prdagang maupun pengunjung sebelum new normal maupun pada saat sekarang menjelang new normal, agar mereka memakai masker, dan cuci tangan, serta bagi mereka yang tidak menggunakan masker, saya anjurkan kembali sebelum pakai masker. Bahkan, saya perintahkan satpam agar tak segan menyuruh mereka pakai masker dan cuci tangan," ucapnya.
×
Berita Terbaru Update