Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

PKS Situbondo Resmi Mengusung Paslon Cabup dan Cawabup H.Yoyok Mulyadi - H. Abu Bakar Abdi Periode 2021 - 2025

Minggu, 19 Juli 2020 | 10:12 WIB Last Updated 2020-07-19T02:13:53Z


Okesulsel.com, SITUBONDO - Pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 sebentar lagi akan dihelat, pada tanggal 9 Desember. Para pasangan calon pun kini mulai bergerak, tidak terkecuali dengan pasangan calon (paslon) calon bupati dan calon wakil bupati Situbondo periode 2021 - 2025, H. Yoyok Mulyadi - H. Abu Bakar Abdi, Minggu (19/7/2020).


Paslon cabup dan cawabup tersebut telah resmi didukung serta diusung oleh sejumlah partai besar seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Situbondo, Deni Triono, menjelaskan bahwa, selain telah resmi mendukung dan mengusung Paslon Cabup - Cawabup H.Yoyok Mulyadi - H. Abu Bakar Abdi, pada pekan depan PKS Situbondo juga akan mendeklarasikan hal itu.


"Ini sudah keputusan dari DPP, DPW dan DPD yang sudah sinkron untuk mengusung nama nama ini mengikuti para Masyayikh di Situbondo mengeluarkan cabup dan cawabup yang terbaik di Situbondo, dan Insya Allah minggu depan kami akan berdeklarasi, semoga keputusan ini bermanfaat, barokah menuju Situbondo yang mantap dan bermartabat, amin," pungkas Deny Triono.



Pewarta : Sony Haryono


×
Berita Terbaru Update