Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

AKAR-LHD Resmi Daftar KPU, Andi Etti Intruksikan ANZ Community Mulai Sosialisasi

Sabtu, 05 September 2020 | 08:31 WIB Last Updated 2020-09-05T00:33:06Z



OkeSulSel.Com, Makassar - Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jum'at (4/9/2020).
Pasangan yang memborong semua dukungan partai politik di Kabupaten Soppeng ini dipastikan akan melawan kotak kosong di Pilkada Serentak yang akan digelar Desember mendatang.

Wakil Ketua PPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin telaj mengintrusikan relawannya yang tergabung dalam ANZ Community untuk mulai bergerak mensosialisasikan pasangan ini ke masyarakat.

"Saya sudah intrusikan simpul penggerak ANZ Community di semua kecamatan dan desa untuk mulai mengajak masyarakat ke TPS dan memilih pasangan AKAR-LHD. Insya Allah, semaksimal mungkin semua relawan kami di Pileg 2019 kemarin akan bergerak massif," ujar Nurhidayati, Sabtu (5/9/2020).

"Dan Saya yakin ini tidak sulit untuk dilakukan karena baik Pung Dulli ataupun Pak Lutfi  adalah figur yang dikenal masyarakat memiliki track record yang sangat layak untuk memimpin Soppeng 5 tahun ke depan. Dan kita akan kawal kemenangan AKAR-LHD," tegas Anggota DPRD Sulsel 2 periode ini.

Andi Etti sapaannya, menegaskan bahwa partainya di bawah kepemimpinan Muhammad Aras sebagai Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan telah mengintruksikan seluruh kadernya untuk memenangkan pasangan AKAR-LHD di Kabupaten Soppeng.

"Pak Ketua DPW (Aras) telah mengintruksikan seluruh struktur partai dari DPW, DPC, hingga ranting untuk memenangkan pasangan AKAR-LHD. Dan bagi kader PPP ini tidak bisa ditawar, memenangkan AKAR-LHD wajib dilakukan," tegas Ketua WPP PPP Sulsel ini.(Rls/MY)

×
Berita Terbaru Update