Notification

×

Iklan

Iklan

TNI, Polri Dan Satpol PP Melaksanakan Patroli Gabungan Disiplin Prokes

Selasa, 29 September 2020 | 01.53 WIB Last Updated 2020-09-28T18:18:21Z



Okesulsel.com,SITUBONDO - TNI Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan dibeberapa lokasi café dan tempat keramaian masyarakat di wilayah Kabupaten Situbondo untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19, Selasa (29/9/2020)


Petugas gabungan tersebut yang merupakan tim penegak disiplin terdiri dari personel Polres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo, Marinir dan Satpol bersama-sama menghimbau masyarakat yang beraktifitas ditempat umum seperti café, lesehan dan alun-alun Situbondo untuk selalu disiplin protokol kesehatan utamanya mengunakan masker.

 


Kasat Reskoba AKP SUGIARTO, S.H., M.H. selaku Perwira Pengendali kegiatan patroli penegakan disiplin prokes menyampaikan bahwa personil gabungan TNI, Polri dan Satpol akan terus melaksanakan patroli menghimbau masyarakat disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19.

"Setiap hari Kita akan mengingatkan woro-woro masyarakat agar selalu displin prokes utamanya pakai masker saat beraktifitas diluar rumah, diharapkan timbul kesadaran dari warga sendiri “ ucapnya

Hasil patroli pada Senin malam tersebut, didapatkan 3 orang warga tidak memakai masker kemudian diberi nasehat dan arahan oleh petugas.

×
Berita Terbaru Update