Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengan Protkes, Bupati Bone Lantik Pejabat Lingkup Disdukcapil

Jumat, 27 November 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T06:51:32Z

 


Okesulsel.Com, Bone - Dengan Protokol kesehatan (Protkes) Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi melantik dan mengukuhkan pejabat lingkup Dinas Kependudukan dan Capil Kabupaten Bone, di Ruang Rapat Pimpinan, Kamis (26/11/2020).


Mereka yang dilantik terlihat memakai masker, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan lainnya yang sudah ditetapkan dalam beraktivitas dalam masa new normal ini.


Adapun yang dilantik dalam kesempatan itu, Ishanda menjabat Sekretaris Dinas Kependudukan dan Capil Kabupaten Bone, sebelumnya, Ishanda menjabat Sekdis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bone.



Tidak hanya itu, Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Sirnang, Kasubag Umum dan Kepegawaian Andi Sri Wahyuda, Kasi Tata Kelola dan SDM Teknologi, Informasi, dan Teknologi Suriadi, dan Kasi Perubahan Status Anak, Kewarganegaraan dan Kematian kini dijabat Raodahtul Jannah.


Usai melantik, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi berharap agar dalam mengemban pekerjaan tidak perlu lama beradaptasi dengan jabatan baru. Bekerja sambil harus menjalankan regulasi pelayanan. (Bakri)

×
Berita Terbaru Update