Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap 9 Tetap Disiplinkan Prokes

Minggu, 29 November 2020 | November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T04:59:35Z

 


okesulsel.com, wajo - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kembali dilakukan melalui PT.Pos Indonesia (Persero) tahap ke-9, pada Minggu (29/11/2020).

Penyalurannya dilaksanakan di Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) oleh pemerintah melalui PT.Pos Indonesia dihadiri oleh Camat Pammana, Junisatri Rasyid.


Pantauan Wartawan WajoTerkini.com dalam penyaluran BLT di Kelurahan Cina berjalan dengan lancar dan tertib. Terlihat warga penerima BLT tetap patuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Camat Pammana, Junisatri Rasyid ketika di konfirmasi terkait penyaluran BLT di Kelurahan Cina untuk tahap ke- 9 tahun 2020, mengatakan "jumalah warga yang berhak menerima BLT di wilayah Kecamatan Pammana sebanyak 2.057 kepala keluaga ( KK ) dan setiap kepala keluarga mendapat Rp.300 ribu rupiah yang langsung di salurkan oleh PT.Pos Indonesia." Ujarnya.

Salah satu warga dari desa Lapaukke yakni Derang mengatakan sangat senang menerima BLT dari pemerintah.


Semoga dengan adanya program BLT yang diberikan pemerintah ini dapat membantu perekonomian masyarakat penerima bantuan ditengah pandemi Covid-19. (fidarpratiwi) 

×
Berita Terbaru Update