Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Wajo Lakukan Bakti Sosial Ditengah Pandemi

Kamis, 05 November 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T01:21:37Z

okesulsel.com, Wajo – Ditengah masa pandemi Covid-19, banyak upaya penanggulangan yang dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Salah satu upaya yang dilakukan Satlantas Polres Wajo, yakni melaksanakan bakti sosial.


Data yang diperoleh okesulsel.com menyebutkan, bakti sosial yang dipimpin oleh IPTU Abd. Muhaemin sebagai rangkaian pelaksanaan operasi Zebra 2020 di Kabupaten Wajo.


Senin (02/11/2020), pada pukul 13.00 Wita bertempat di Atakkae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, kegiatan bakti sosial tersebut ditujukan pada salah satu masyarakat yang terkena dampak Covid-19, atas nama Siti Berlian (71 tahun).


“Semoga apa yang personil hari ini lakukan, dapat meringankan beban Siti Berlian, akibat dampak dari pandemi Covid-19.” Ujar IPTU Abd. Muhaemin.


Satlantas Polres Wajo akan terus melakukan kegiatan serupa, ditengah pandemi seperti sekarang. Satlantas Polres Wajo berharap semoga apa yang dilakukan berdampak baik kepada masyarakat penerimanya. Tak hanya bakti sosial, sosialisasi juga dilakukan, agar masyarakat lebih disiplin terhadap Protokol kesehatan.

(Red/Fidarpratiwi)


×
Berita Terbaru Update