Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Bone Meninggal Terinfeksi Covid-19, Warga Diharap Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Jumat, 27 November 2020 | November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T02:28:48Z

 


OkeSulsel.Com, Bone - Kasus Covid-19 meninggal dunia di Kabupaten Bone, kembali bertambah 1 orang di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (26/11/2020).


Pasien meninggal tersebut diketahui berinisial SN (46) jenis kelamin perempuan, warga Desa Pusungnge, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone


Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone drg Yusuf menuturkan, pasien meninggal di RSUD Tenriawaru Bone sekitar pukul 10.00 pagi tadi.


"Pasien sebelumnya memang sakit yang mirip Corona, awalnya sempat dirawat di Puskesmas Cina kemudian dirujuk ke RSUD Bone, tadi pagi meninggal dunia dan dan hasil swabnya positif," ungkapnya.


Lanjut kata Yusuf, sebelumnya pihak keluarga meminta agar almarhumah dimakamkan di TPU Kecamatan Cenrana namun akses menuju ke lokasi saat ini sulit, karena jembatan masih pembangunan.



"Awalnya keluarga meminta dimakamkan di Cenrana tapi aksesnya susah karena jembatan belum selesai dan harus pakai katinting sehingga dikhawatirkan rawan terjadi penularan sehingga diberikan saran agar dimakamkan di TPU Macanang," beber Yusuf.


Dengan adanya penambahan 1 pasien meninggal dunia akibat Covid-19, jumlah pasien meninggal positif Covid-19 di Bone sebanyak 7 orang, 3 dimakamkan di Bone dan 4 di Makassar.


Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone, drg Yusuf tetap menghimbau agar masyarakat tetap memperhatikan Protokol kesehatan dalam beraktivitas,memakai masker, Mencuci Tangan, dan jaga jarak. (bakri)


×
Berita Terbaru Update