Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbagi di Tengah Pandemi COVID-19, Sat Lantas Polres Sekadau Berikan Bansos Kepada Warga

Sabtu, 12 Desember 2020 | Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T13:15:21Z

 


Okesulsel,Com, Sekadau -Melalui program "Jumat Berkah" yang dilaksanakan setiap hari Jumat, Sat Lantas Polres Sekadau kembali membagikan bantuan sosial paket sembako kepada warga kurang mampu.


Pada Jumat (11/12) bantuan paket sembako diberikan kepada dua warga di desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, yaitu Sapariansyah (49) dan dan Hamnah (59).


Tidak hanya memberikan bantuan saja, personel Sat Lantas juga menyampaikan pesan dan imbauan kepada warga, di masa pandemi ini agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.


Sementara itu Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko melalui Kasat Lantas AKP Laelan Sukur menjelaskan, melalui program Jumat Berkah diharapkan bantuan paket sembako dapat meringankan beban ekonomi warga yang terdampak COVID-19.


"Bantuan ini memang tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk kepedulian sesama dari Polri, khususnya Sat Lantas Polres Sekadau kepada warga sebagai mitra Polantas," kata Kasat Lantas AKP Laelan, Sabtu (12/12/2020).


Lanjutnya, kegiatan pembagian bansos paket sembako berupa barang kebutuhan dapur ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. 


"Menyasar kepada warga selaku penerima bansos yang didata terlebih dahulu, sehingga pembagian bansos selalu tetap sasaran bagi yang membutuhkan," pungkas Kasat Lantas AKP Laelan.(bakri)

×
Berita Terbaru Update