Notification

×

Iklan

Iklan


 

Temukan Tengkorak Manusia Saat Ambil Pakan Ternak, Ini Reaksi Warga

Sabtu, 12 Desember 2020 | 22.47 WIB Last Updated 2020-12-12T15:49:22Z




Okesulsel.Com, Wajo - Penemuan tengkorak manusia gegerkan warga di sekitar Jl.Budi Utomo Kelurahan Mattirotappareng Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sabtu (12/12/2020).


Mendengar hal tersebut Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Muhammad Warpa langsung memerintahkan unit identifikasi Sat Reskrim Polres Wajo turun ke TKP.


Benar saja pada saat Unit Identifikasi bersama Unit Resmob Polres Wajo yang dipimpin Aiptu I Wayang Kanit Identifikasi Sat Reskrim polres Wajo di TKP ditemukan tengkorak kepala yang diduga tengkorak kepala manusia yang berada di dalam plastik, Aiptu I wayang langsung melakukan olah TKP serta mengintrogasi saksi saksi yang pertama kali melihat hal tersebut.


Menurut saksi Agus alias Baco, awalnya dirinya ingin mengambil rumput untuk ternak nya pada saat berada di lokasi maka ia melihat bungkusan plastik sehingga saksi penasaran dan langsung membuka plastik tersebut saksi terkejut ketika melihat isi dari plastik tersebut yang ternyata berisi tengkorak kepala yang diduga tengkorak manusia dan saksi langsung memberitahukan warga sekitar dan melaporkan pada kepolisian terdekat.


Saat ini tengkorak kepala tersebut di bawa ke RSUD Lamadukelleng untuk selanjutnya di lakukan penyelidikan lebih lanjut. (Red)


×
Berita Terbaru Update