Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diskusi Publik : Peran Penting Media di Saat Wabah Covid-19

Selasa, 08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T06:07:27Z


 okesulsel.com, wajo - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, mengadakan diskusi publik sekretariat DPRD dengan tema “Efektifitas Pemanfaatan Media Publik Dalam Menunjang Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Humas DPRD Kabupaten Wajo”, Selasa (8/12/2020), pukul 09.00 di Cafe Lampulung Atakkae.

Turut hadir dalam diskusi hari ini Andi Senurdin Husaini selaku Wakil Ketua II DPRD, Supardi selaku Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Wajo, Marsose selaku Ketua Media Online Indonesia, Abdul Wahab selaku Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo, Muis Selaku perwakilan Jurnalis Harian Wajo.

Kegiatan ini dilakukan guna menyamankan persepsi terkait pemanfaatan media dalam mendukung kinerja pemerintah kedepan, sehingga informasi tersebar luas ke masyarakat.

“Media harusnya  menjadi penyalur informasi terkait kinerja pemerintah agar sampi ke masyarakat, agar kegiatan yang dilakukan pemerintah dapat diketahui.” Supardi sebagai Kepala Bagian Humas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Wajo.


“Media sangat berperan penting untuk mengendalikan virus covid-19, karena kita tidak bisa mengedukasi masyarakat secara langsung tapi melalui media ini kita bisa menyampaikan keinginan-keinginan pemerintah kepada masyarakat, mulai dari tetap di rumah hingga sampai adanya penetapan new normal dengan beraktivitas penerapan protokol kesehatan,” jelas Supardi (Fp)

×
Berita Terbaru Update