Notification

×

Iklan

Iklan

Menjelang Perayaan Natal, Bupati Soppeng Ikuti Rapat Forkopimda

Jumat, 18 Desember 2020 | 14.56 WIB Last Updated 2020-12-18T06:56:57Z


Okesulsel.Com, Soppeng -
Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE mengikuti rapat Forkopimda dalam rangka antisipasi potensi ancaman, tantangan, hambatan dan ganguan menjelang Perayaan Natal 2020 dan pergantian malam tahun baru 2021, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung secara virtual, bertempat di ruang sidang DPRD Soppeng, Jum'at (18/12/2020). 


Gubernur Sulsel, HM.Nurdin Abdullah yang memimpin acara tersebut mengatakan melihat tren kenaikan kasus Covid-19 akhir-akhir ini memang sudah mendapat perhatian yang sangat luar biasa, hampir fenomenanya seperti Makassar dan saya yakin dan percaya bahwa ini dampak dari pesta demokrasi kemarin. 


"Kita sudah mengingatkan semua termasuk KPU dan Panwas agar protokol kesehatan menjadi utama di dalam pelaksanaan pesta demokrasi, kenapa ini saya katakan demikian, karena kita bisa lihat sekian banyak paslon kita yang terkonfirmasi positif bahkan ada yang meninggal artinya memang terjadi sebuah penularan yang dahsyat,"jelas Nurdin Abdullah.


Ia juag mengatakan bahwa Restoran maupun mall di sini terus terang kita tidak ingin kembali membuat sebuah keputusan yang tentu akan mempengaruhi giat atau gerakan ekonomi. 


"Tetapi saya berharap seluruh pimpinan hotel restoran rumah makan Warkop ini betul-betul kita patuhi protokol kesehatan secara ketat karena ini menjadi salahsatu pemicu. Olehnya itu saya berharap pada pertemuan ini ada rekomendasi konkrit yang harus kita lakukan tentu dalam rangka melindungi masyarakat kita dari covid-19,"lanjutnya.(red) 


Sementara Bupati Soppeng dalam kesempatan itu menyampaikan kepada Gubernur Sulsel, bahwa apa yang dilakukan di Provinsi saat ini, itu juga yang kami lakukan saat ini di Kabupaten Soppeng. 


"Langkah-langkah antisipasi yang dilakukan Pemprov Sulsel bersama Forkopimda dalam menyambut Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 sangat patut diapresiasi,"ucap Bupati Soppeng.(red)


Terkait dengan apa yang dilakukan hari ini, Kami siap melaksanakan petunjuk dan arahan dari Provinsi, kami bersama Forkopimda sudah siap melaksanakan apa yang menjadi kewajiban dan tanggungjawab.(red)

×
Berita Terbaru Update