Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ambil Bagian Masa Pandemi, GP Ansor Gowa Serahkan Bantuan Hand Sanitizer untuk Pesantren

Selasa, 05 Januari 2021 | Januari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-01-05T14:50:57Z

 



OkeSulsel.Com, Gowa - Ambil bagian masa Pandemi Covid-19, Organisasi Kepemudaan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Gowa menyerahkan bantuan  hand sanitizer untuk sejumlah pesantren yang ada di daerah itu. Selasa 5/1/2021.


Bantuan tersebut, merupakan salah satu upaya membantu pemerintah kabupaten Gowa dalam mencegah penyebaran Covid-19.


Ketua Gerakan Pemuda Ansor Imran Arsyad  mengatakan, bantuan tersebut berasal dari inisiasi sahabat sahabat Ansor Gowa.



“Situasi sekarang ini, belum jelas. Makanya, kita masih harus saling mengingatkan, termasuk untuk menjaga keluarga masing-masing.  walau vaksin sudah ada tapi kita jangan lengah  tetap pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” kata Imran Arsyad.


Adapun penyaluran bantuan hand saniziter tersebut, lanjutnya, merupakan bantuan sahabat sahabat kader Nahdatul Ulama yang disalurkan melalui satgas covid19 Ansor Gowa dengan sasaran pesantren pesantren


“Untuk sementara kami memilih Pesantren dan beberapa sekolah lainnya karena masih kurang seperti  handsanitezer, masker serta obat-obatan,” ujarnya.



Dia menuturkan, untuk menghadapi bencana ini, semangat kebersamaan harus terus dipupuk dengan tetap mematuhi  instruksi pemerintah terkait dengan protkes.


“Aturan dan imbauan jangan kita langgar, agar wabah ini cepat berlalu dan kehidupan normal yang dulu bisa kita jalani lagi,” harapnya.


Adapun bantuan tersebut  terdiri dari 500 buah botol hand sanitezer, vitamin C, masker lain, tangki air serta tablet.(bakri)

×
Berita Terbaru Update