Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Buteng Lantik Pejabat Eselon II Hasil Lelang JPTP Dalam Waktu Dekat Ini

Senin, 25 Januari 2021 | Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T12:49:28Z



OkeSulsel.Com, Buton - Setelah pelaksanaan seleksi/lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) guna mengisi kekosongan posisi pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD). yang di lakukan Badan Kepegawaian dan Pengbangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) Bupati Buton Tengah, Samahuddin bakal melantik hasil seleksi akhir.


Ditangan Bupati Buton Tengah, terdapat 3 nama hasil seleksi akhir,  untuk masing masing dinas yang akan di isi. Dinas tersebut adalah dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, peserta yang lolos yakni, Jufri, Sabaruddin dan Suhardin Djama Suke. 


Untuk dinas Pengendalian Penduduk dan KB, tiga nama yang lolos yakni, Hasrun Hasanu, Nasili dan Tamrin Mau. Serta untuk tiga nama yang lolos ke dinas Penanaman Modal dan PTSP yakni, Aminuddin, Aris Mahmud dan Irwan Seni Rajab. 


Saat ini semua nama yang telah lolos seleksi sudah di laporkan serta mendapat rekomendasi dari KASN untuk februari mendatang akan dilantik oleh Bupati Buteng usai pelantikan kepala desa hasil pilkades serentak kabupaten buton tengah tahun 2020.


"Kita selesaikan dulu pelantikan kepala desa hari Kamis tanggal 28 nanti baru kita lantik esselon II,” jelas bupati Buton Tengah, Samahuddin dikonfirmasi, saat mendampingi kunjungan Kepala Dinas (Kadis) Cipta Karya Bina Konstruksi Tata Ruang, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr. Ir. H. Pahri Yamsul, M.Si, Senin (25/01/2021).


Samahudin belum memberikan kepastian, namun mengusahakan dalam waktu dekat (Bulan Februari) akan melantik eselon II tersebut.


“Belum dipastikan, tapi mudah mudahan Februari nanti pelantikan akan terlaksana," singkatnya. (Dzabur Al-Butuni)

×
Berita Terbaru Update