Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan BPW KKW Sultra

Jumat, 15 Januari 2021 | Januari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T09:56:10Z


OkeSulsel.Com, Wajo - Bupati Wajo menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2020-2025 yand dilaksanakan di Hotel Claro, Kendari Sulawesi Tenggara . Jum'at, 15 Januari 2021.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Walikota Kendari bersama Ketua TP. PKK Kota Kendari, Wakil Bupati Wajo, Ketua KKSS Sulawesi Tenggara, Ketua KKW Sultra bersama pengurus, serta tamu undangan lainnya.


Pengukuhan Ketua dan Pengurus BPW KKW Sultra Oleh Ketua KKSS Sulawesi Tenggara.


Ketua BPW KKW Sultra terpilih, Prof. Dr. Ir. H. Andi  Khaeruni R, M.Si, menyampaikan apresiasi atas perhatian Bapak Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang jauh2 ke Kendari sebagai bentuk dukungan atas terbentuknya wadah silaturrahim masyarakat wajo di sultra melalui KKW.


Bupati Wajo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Pemerintah Kota Kendari atas dukungannya sehingga terbentuk BPW KKW Sultra.


Ia mengaku sangat bangga melihat saudara saudara se Kabupaten Wajo yang bisa saling bersatu dalam wadah KKW.  Ia juga juga berharap agar masyarakat Wajo yang meskipun sudah menetap lama di Sultra, tidak melupakan kampungnya.


"Tahun 2021 kami merencanakan pembangunan infrastruktur yang monumental, Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kab. Wajo,"ucap Bupati Wajo.


Sementara, Walikota Kendari menyampaikan bahwa beliau bersama masyarakat kendari membuka diri untuk bekerjasama dengan Kabupaten Wajo dalam pengembangan daerah dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.


Pada kesempatan itu juga Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus BPW KKW Sultra yang baru saja dilantik. Ia berharap agar  Masyarakat Kabupaten Wajo yang ada di sultra bisa mendukung segala program pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.


Sekedar diketahui, acara berjalan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.(red)

×
Berita Terbaru Update