Notification

×

Iklan

Iklan


 

HUT Bank Sulselbar ke-60 Digelar Secara Sederhana

Rabu, 13 Januari 2021 | 15.28 WIB Last Updated 2021-01-13T07:40:22Z


 

Okesulsel.com, Wajo - Perayaan hari ulang tahun Bank Sulselbar ke-60 berlangsung secara sederhana di Kantor Bank Sulselbar Cabang Sengkang du Jalan R. A.  kartini Sengkang Rabu, (13/1/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah, Ketua Pengadilan Negeri Sengkang Hery Haryanta,  Ketua Pengadilan Agama Sengkang Ikhsan Khalik dan sejumlah pejabat OPD lingkup Pemkab Wajo. 


H. Amran Mahmud berharap di usianya yang ke 60 ini Bank Sulselbar tetap eksis dan mendukung akselerasi pembangunan daerah. 


"Selamat kepada Bank Sulselbar yang berulang tahun ke 60, di usia yang cukup matang ini saya berharap agar Bank Sulselbar semakin matang, semakin eksis dan tetap berperan mendukung akselerasi pembangunan daerah. " ujarnya. 


Sementara itu,  Kepala Cabang Bank Sulselbar Sengkang, Andi Darlina Fachruddin, mengucapkan terima kasih atas support dari Bupati. 


"Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan terus berusaha mendukung akselerasi pembangunan di daerah ini. "ujarnya. (*)

×
Berita Terbaru Update