Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecelakaan Tunggal Terjadi di Poros Lakudo-Wamengkoli

Selasa, 02 Februari 2021 | Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T11:30:02Z



Okesulsel.com, Buton - Sekitar pukul 16.55 Wita terjadi kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Poros Lakudo-Wamengkoli, desa Matawine, Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra). Akibat kecelakaan itu, seorang pria bernama La Sadia (37) asal desa Lolibu mengalami pendarahan yang cukup kritis. 


Menurut kesaksian beberapa warga yang sempat melihat, kecelakaan terjadi saat korban tiba-tiba hilang kendali usai melambung kendaraannya di depannya, penggendara tersebut menggunakan kendaraan roda dua jenis Honda Beat hitam.


"Dia lambung kendaraan di depannya. Pas dia melambung tiba tiba dia (korban) menginjak lubang di depannya sehingga motor yang di pakai oleng dan korban terlempar," kata warga yang sempat melihat kejadian, Selasa (02/02/2021) Sore. 


Amatan media di tempat kejadian, korban sempat dibiarkan selama beberapa waktu sembari menunggu pihak kepolisian dan medis. 


Namun melihat kondisi korban yang cukup kritis, warga yang melintas berinisiatif membawa korban menggunakan kendaraan roda empat milik pemda buton tengah, korban diantar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buteng guna mendapatkan perawatan medis.


Kendaraan korban yang dipakai pun kini telah diamankan di Mapolsek Lakudo untuk proses penyedikan lebih lanjut. (Dzabur Al-Butuni)

×
Berita Terbaru Update