Notification

×

Iklan

Iklan

60 Rombongan Gowes E2G Diterima Wabup Soppeng

Sabtu, 27 Maret 2021 | 19.35 WIB Last Updated 2021-03-27T11:35:47Z

 


OkeSulsel.Com, Soppeng - Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi halide, MP menerima rombongan pesepeda Esso Esso (Gowes E2G) bertempat di rujab wakil bupati Soppeng, Sabtu sore (27/3/2021). 


Sebanyak 60 rombongan Esso Esso Gowes tersebut berangkat dari Makassar sekitar pukul 06.00 Wita menuju Soppeng dengan rute Maros(Camba), Bone (Lapri) dan tiba Soppeng sekira pukul 16.30 Wita. 


Prof.Dr. Syahrul Rauf yang memimpin gowes tersebut mengatakan bahwa kedatangan kami ke Soppeng dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Soppeng yang ke 760 tahun. 


Memang setiap tahun kami punya program gowes ke daerah-daerah, namun kami ke Soppeng ini adalah yang ke 4 kalinya. Dan hal yang sangat berkesan Soppeng memang kalau dalam hal menjamu tamu sangat luar biasa. 


Kunjungan sebelumnya waktu itu di jamu dengan Bapak Bupati juga sangat luar biasa, itulah kami kenapa selalu ingin ke Soppeng, karena Soppeng sangat berkesan kepada kami. 


Sementara Wakil Bupati Soppeng, mengatakan selamat datang para rombongan pesepeda Esso Esso Gowes, semoga kedatangannya di daerah kami pertanda baik. Apalagi para pesepeda E2G ini adalah di dominasi oleh seorang orang Dokter. 


Melalui kesempatan tersebut Wabup Soppeng sampaikan bahwa Visi Misinya bersama dengan Bupati Soppeng adalah Soppeng yang lebih melayani maju dan sejahtera. 


Ini suatu penghargaan kepada kami selaku Pemerintah, karena E2G telah mengadakan dan memilih Soppeng sebagai tujuan Gowesnya. 


Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Soppeng menerima Jersey E2G yang di serahkan oleh Prof.Dr.Syahrul Rauf.(red)

×
Berita Terbaru Update