Notification

×

Iklan

Iklan


 

Naoemi Octarina Puji Dan Bangga Capaian TP PKK Enrekang Di Tingkat Nasional

Minggu, 14 Maret 2021 | 11.11 WIB Last Updated 2021-03-14T03:11:11Z


Oksulsel.com, Makassar  -- Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina menyampaikan apresiasinya kepada TP PKK Enrekang dan TP PKK Makassar, atas prestasi mereka di Tingkat Nasional.


Prestasi itu diraih pada Lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan dan Lomba Kegiatan PKK Tahun 2020, yang diumumkan saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX PKK Tahun 2021, beberapa waktu lalu. 


TP PKK Enrekang meraih pelaksana terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dengan penuh cinta dan kasih sayang kategori Kabupaten, sementara TP-PKK Makassar meraih Pelaksana terbaik tertib administrasi PKK Kategori Kota, 


Naoemi Octarina berharap, para jajaran Tim Penggerak PKK Sulsel bisa terus berinovasi untuk berkontribusi positif dan aktif untuk memberdayakan masyarakat.


“Alhamdulillah, apresiasi kami dan ucapan selamat atas raihan prestasi Tingkat Nasional yang diberikan kepada Tim Penggerak PKK Kota Makassar dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Enrekang,” ungkapnya pada rilis Pemprov Sulsel dilansir sejumlah media, Jumat 12 Maret 2021.


Ia pun mengapresiasi kinerja seluruh kader PKK, khususnya di Tingkat Dasa Wisma. Serta mengajak kader PKK untuk terus mendukung Pemerintah dalam menyukseskan program untuk masyarakat luas.


“Kami mohon para kader PKK untuk terus semangat dan berkontribusi aktif dan positif untuk masyarakat, khususnya Sulawesi Selatan,” ujar Naoemi Octarina.


Sementara itu, Ketua TP PKK Enrekang Hj Johra MB memuji kembali Istri Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.


"Prestasi ini tak lepas dari arahan, bimbingan dan dukungan TP-PKK Provinsi Sulsel. Selain tentu berkat kerjasama antar pengurus TP-PKK Enrekang hingga ke Tingkat Desa," kata Hj Johra MB.


Semoga dengan adanya prestasi ini, menjadi penyemangat bagi seluruh pengurus TP-PKK Enrekang" ungkap Johra MB..


Untuk diketahui, Rakernas ini berlangsung selama 4 hari, yakni sejak tanggal 8, 9, 10, dan 16 Maret 2021. Dengan tema “Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera”. Yang dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 yang jatuh pada 4 Maret 2021. Rakernas IX TP PKK ini diikuti oleh para pengurus TP PKK Pusat serta dan TP PKK Provinsi. (Risal Bakri)

×
Berita Terbaru Update