Notification

×

Iklan

Iklan


 

Personil Polsek Polut Menjalani Vaksinasi Kesehatan Tahap Satu di Puskesmas Polut

Selasa, 09 Maret 2021 | 14.52 WIB Last Updated 2021-03-09T06:52:25Z



Okesulsel.com, Takalar -- Sebanyak delapan belas orang personil Polsek Polut Polres Takalar di pimpin Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah menjalani Vaksinasi kesehatan di Unit Pelaksana Tugas Puskesmas Polut tahap satu, pada Selasa (09/03/2021).


Program vaksinasi di jajaran Kepolisian khususnya Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar berjalan lancar dengan pelayanan prima dari team medis Puskesmas Polongbangkeng Utara. Sebelum Vaksinasi di lakukan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu badan dan tekanan darah terhadap personil yang akan di Vaksinasi, dan bagi personil yang belum memenuhi kriteria untuk mendapatkan Vaksinasi di tunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari team medis.


Kepala Puskesmas Polongbangkeng Utara dr. Hj. Indriyani Safitri mengatakan " Bahwa kegiatan Vaksinasi kepada Personil Polsek Polongbangkeng Utara sebanyak delapan belas orang baru tahap satu dan tahap berikutnya di jadwalkan tanggal 23 Maret 2021 sedangkan jenis vaksin yang di suntikan kepada personil Polsek Polongbangkeng Utara yaitu Vaksin merk Sinovac buatan negeri Tirai Bambu China. Kami berharap Bapak-Bapak polisi merasa nyaman dengan pelayanan kami yang serba terbatas," Tuturnya.


Sementara itu Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H. A. Hermansyah setelah di konfirmasi membenarkan kegiatan Vaksinasi terhadap jajarannya serta mengucapkan terimakasih kepada pihak medis dalam hal pelayanan kepada anggotanya.


"Saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih kepada team Medis Puskesmas Polongbangkeng Utara serta mengajak kepada seluruh unsur Masyarakat untuk mendukung penuh upaya Pemerintah dan menyukseskan program Vaksinasi dalam upaya meningkatkan imun tubuh agar kita semua terhindar dari bahaya penularan virus Covid-19."Ucap Perwira Polisi Tiga Balok tersebut. (Rudi)

×
Berita Terbaru Update