Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HJB 691, Putra Bone di Kemendagri: Momentum Memberi Sumbangsih Membangun Bone

Selasa, 06 April 2021 | April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T01:47:10Z

 



OkeSulsel.Com, Jakarta -  Dari Jakarta, Dr Drs Bahtiar MSi mengirimkan pesan hangat untuk seluruh orang Bone dimana pun berada dan merayakan Hari Jadi Bone (HJB) ke-691, tepat hari ini, Selasa (6/4/2021).


Saat ini, Bahtiar mendapatkan amanah menjabat sebagai Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).


Meski jauh dari Tanah Bone, namun semarak merayakan HJB ke-691, tetap menggelora di hati Bahtiar.


"Saya mengucapkan selamat Hari Jadi Bone ke-691. Sebagai orang Bone turut berbahagia dan berbangga tanah Ini berusia sangat panjang. Tentu di atas tanah Bone telah membangun peradaban dan nilai-nilai yang membentuk karakter manusia dan masyarakat," jelas Bahtiar, Selasa (6/4/2021).


"Bone bukan sekadar nama tempat, tetapi mengandung nilai Bugis Bone dan nilai sumber pegangan menjalani kehidupan bermasyarakat," sambungnya.


Melalui kesempatan ini, kata Bahtiar yang merupakan lelaki asal Kabupaten Bone, menyampaikan selamat berbahagia kepada seluruh masyarakat Bone dimana pun berada. 


"Momentum tepat dan menjaga silaturahmi dan kebersamaan dimana pun orang Bone berada. Dan bagaimana turut memberi sumbangsih membangun Bone," kunci pria yang juga mantan Pjs Gubernur Kepulauan Riau ini.(red)



×
Berita Terbaru Update