Notification

×

Iklan

Iklan

Unit III Sat Intelkam Polres Wajo Lakukan Monitoring Terkait Penerimaan Vaksin Sinovac Tahap II

Sabtu, 10 April 2021 | 18.45 WIB Last Updated 2021-04-10T10:45:39Z

 



OkeSulsel.Com, Wajo - Unit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo melakukan Plamtup dan memonitoring penerimaan Vaksin Sinovac Tahap II di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kab.Wajo. Sabtu,(10/04/2021).


Penerimaan Vaksin Covid-19 Tahap II untuk Wilayah Kabupaten Wajo ARSYAD selaku Kepala Seksi Surveilance Imunisasi Dinkes Wajo yang diserahkan oleh Beiana Wengkenusa, S.Si., Apt selaku Kepala Bagian Instalasi Farmasi Dinkes Prov.Sulsel Pada Hari Kamis, 08 April 2021 Pukul 16.45 Wita bertempat di Gudang Farmasi dan Obat Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Jl. Jend Ahmad Yani Sengkang Kec.Tempe Kab.Wajo.


Pada Kegiatan tersebut Unit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo melakukan pengamanan tertutup dan memonitoring pelaksaan Penerimaan Vaksin Sinovac Tahap II.


Adapun Jumlah Vaksin Covid 19 yang diterima sebagai berikut :

a. Vaksin Corona VAC : 250 Vial ( 2500 Dosis ).


b. ADS 0,5 ml : 2084 Pcs


c. Safety box 5 Ltr : 21 Pcs


d. Alkohol Swab : 1985 Pcs 


Olehnya itu Kanit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo IPDA Irwan Taufik bersama dengan anggotanya   langsung juga melakukan Koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kab.Wajo terkait pendistribusian vaksin tersebut serta mengecek data data terkait pendistribusian vaksinasi tersebut serta tempat penyimpanan vaksin tersebut. 


Kegiatan pengecekan  itu dilakukan Kanit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo bersama anggotanya guna memastikan bahwa vaksinovac tahun 2021 yang disimpan di Dinas Kesehatan Kab.Wajo dalam keadaan aman, dan penyimpanan  sesuai dengan ketentuan dan memenuhi standar kelayakan.(red)

×
Berita Terbaru Update