Notification

×

Iklan

Iklan

Guru Baubau Meninggal Dunia Usai Lakukan Vaksin Covid-19 : Begini Penjelasanya

Rabu, 19 Mei 2021 | 22.39 WIB Last Updated 2021-05-28T14:43:10Z



Okesulsel.com, BAUBAU - Seorang Guru Di Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara  di nyatakan meningal dunia setelah beberapa jam usai di vaksin Kamis(19/05/2021)


Pada hari kamis pagi, HN (56) Laki-laki Seorang Guru tersebut mengikuti vaksinasi masal di  SMP Negeri 1 Baubau bersama beberapa orang lainya,menurut keterangan anak korban  Rahmad Hidayat, beberapa jam kemudian setelah disuntik vaksin dan balik kerumah bapak tiba-tiba batuk dan sesak nafas.


Beberapa waktu kemudian bapak tiba di rumah, tiba-tiba tidak sadarkan diri dan kami pun langsung bawa ke Rumah Sakit Siloam Baubau untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,namun nahas nyawa bapak tidak dapat tertolong dan di nyatakan meninggal dunia.(Ucap Rahmad)


Lanjutnya,Pihak keluarga mempertanyakan mengapa ayah kami di ikutkan dalam vaksinasi,padahal ayah kami kan punya riwayat penyakit diabetes,perlu di ketahui ayah kami sebelum di vaksin sehat-sehat saja.


Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Baubau dr Lukman mengatakan.Petugas kesehatan suda melakukan sesuai prosedur pemberian vaksin, guru tersebut meninggal bukan akibat mengalami kejadian ikutan pasca imunisasi Covid-19 melainkan karena sakit diabetes. (Fp)

×
Berita Terbaru Update