Notification

×

Iklan

Iklan

Pantau BLD DD, Babinsa Gadingan Himbau Masyarakat Patuhi Protkes

Sabtu, 08 Mei 2021 | Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T13:55:22Z


Okesulsel.com, Situbondo – Babinsa Gadingan Serda Toijo pantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di pendopo Desa Gadingan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Sabtu (8/5/2021).


Penyaluran BLT DD, priode bulan Januari tahun 2021 untuk warga Desa Gadingan, Kecamatan Jangkar yang terdampak COVID-19 tersebut, sebanyak 136 Kepala Keluarga. Setiap Kepala Keluarga menerima bantuan Rp. 300.000.


“Pencairan BLT DD tersebut juga disaksikan oleh Kades Gadingan Suhdi dan perangkatnya, Babinkamtibmas Aipda Putut Eko, pendamping kecamatan Febri dan pendamping desa Bulgini,” jelas Babinsa Gadingan Serda Toijo.


Lebih lanjut, Babinsa Gadingan mengatakan, penyaluran BLT DD tersebut, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat penerima. “Saya berharap masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan dana bantuan ini dengan baik,” harapnya.


Yang lebih penting, sambung Babinsa Gadingan, masyarakat terus patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19. “Sekarang kita hidup ditengah-tengah pandemi COVID-19. Oleh karena itu, masyarakat harus melindungi diri dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19,” kata Babinsa Gadingan dihadapan masyarakat penerima BLT DD. (Fp)

×
Berita Terbaru Update