Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasikan Vaksin, Personil Polsek Mawasangka Mobilisasi Warga Dahiango

Minggu, 27 Juni 2021 | 11.32 WIB Last Updated 2021-06-27T03:33:21Z
OKESULSEL.COM, BUTON TENGAH - Kepolisian Sektor Mawasangka Polres Baubau melakukan sosialisasi dan vaksinasi massal terhadap masyrakat desa Dahiango yang terkenal tidak memiliki jaringan, menariknya warga di mobilisasi menuju puskesmas Kanapa-napa, Kecamatan Mawasangka. 

Sebut saja Bhabinkamtibmas Desa Dahiango dan Desa Kanapa napa, Bripka Sabiun mengatakan giat dilaksanakan dalam rangka Program Pemerintah 1 hari 1 juta Vaksinasi dlm rangka Hut Bhayangkara ke-75  pada tanggal 1 Juli 2021.

"Kegiatan Sosialisasi ini dipimpin oleh Kapolsek Mawasangka, bahwa bagi warga yang ingin mendapatkan pelayanan vaksinasi secara Gratis, kiranya dapat melaporkan kepada pihak Polsek Mawasangka atau kepada Personil Bhabinkamtimbas yang berada di Desa" Jelasnya kepada media ini, Sabtu (26/6/2021)

Sabiun menuturkan akan dilakukan pendataan dengan membawa KTP, oleh karena itu warga diminta tetap yakin akan mendapatkan pelayanan vaksinasi, serta yakin vasin aman.
 
 "Vaksinasi yang digunakan benar-benar halal dan aman serta manfaat bagi tubuh sebagai system imun dalam memutus rantai penyebaran Covid-19" Jelasnya

Terakhir, Sabiun berharap kepada warga lain di polsek Mawasangka, khususnya desa binaanyaa untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan segera mendatakan diri agar mendapat pelayanan vaksinasi secara Gratis.

“Kepada warga sekalian, silahkan gunakan kesempatan ini dengan segera mendatakan diri ke pihak Polsek terdekat guna mendapatkan pelayanan vaksinasi secara gratis.” Harapnya. 

Sementara itu kepala desa Dahiango, La La Haba Yohanes sangat mengapresiasi kerja kerja bhabinkamtibmas, dan mengucapkan terimakasih. 

"Kami selaku pemerintah Desa Dahiango mengapresiasi atas inisiatif pak Babinkamtibmaa atas upaya memobilisasi warga kami untuk divaksin" Tutup La Haba. (Dzabur Al-Butuni)
 
×
Berita Terbaru Update