Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Imbau Pengunjung Serta Pemilik Cafe Patuhi Prokes

Jumat, 23 Juli 2021 | 08.46 WIB Last Updated 2021-07-24T07:21:26Z

 



OkeSulsel.Com, Wajo - Terkait penerapan PPKMD, Polsek Tempe Polres Wajo melalui Bhabinkamtibmas Briptu Gilang Ramadhan berkunjung ke Cafe yang berada di Jl. Kalimantan Kelurahan Lapongkoda Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Kamis (22/07/21) Pagi.


Saat kunjungannya ke Cafe tersebut, Briptu Gilang Ramadhan selaku bhabinkamtibmas di wilayah tersebut menyampaikan imbauan agar selalu menjalankan protokol kesehatan saat berada dalam Cafe tersebut.


Briptu Gilang mengatakan, dengan diperpanjangnya masa PPKMD ini agar pengunjung dan pengelola Cafe untuk tetap menjalankan aturan yang berlaku yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat di tengah melonjaknya penularan Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19.


"Pengunjung dan pengelola Cafe di himbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan, himbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya wilayah di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo,” ujarnya.


Ditempat terpisah, Kapolsek Tempe Akp Abd. Rahman, mengungkapkan bahwa pihak Kepolisian Sektor Tempe melalui Bhabinkamtibmas setiap hari kami turunkan ke wilayah masing-masing untuk memberi himbauan kepada masyarakat tentang di terapkannya PPKMD secara terpusat walaupun di wilayah Kab. Wajo khususnya wilayah Kec. Tempe tidak termasuk prioritas dalam pelaksanaan PPKMD mengingat Kab.Wajo masih zona aman.


“Anggota Bhabinkamtibmas akan terus melakukan himbauan diwilayahnya secara berkala, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah Kec. Tempe Kab.Wajo,” tandasnya. (Fp)

×
Berita Terbaru Update