Notification

×

Iklan

Iklan

Lepas Tim Sepak Bola Pra Porprov, Bupati Sidrap Tekankan Penerapan Protokol Kesehatan

Jumat, 09 Juli 2021 | 11.28 WIB Last Updated 2021-07-15T03:33:12Z

 


OkeSulsel.Com, Sidrap – Bupati Sidrap, H. Dollah Mando, Jumat 9 Juli 2021 melepas Tim Sepak Bola Pra Porprov Askab PSSI Sidrap yang akan bertanding di Kabupaten Bone. Tim terdiri 22 pemain dan 7 ofisial.


Pelepasan berlangsung di Aula Rujab Bupati Sidrap, Jl. Lanto Dg. Pasewang, Kecamatan Maritengngae.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando berpesan kepada seluruh pemain berjuang membawa nama baik Kabupaten Sidrap dalam kompetisi tersebut.

“Junjung sportivitas, berjuang dengan sekuat tenaga agar dapat berhasil, dan bisa tampil di Porda nantinya,” ungkap Dollah Mando.

Di katakan Dollah Mando, Menyusul pandemi covid-19 masih berlangsung, ia berpesan agar seluruh aktivitas selama Pra Porprov menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, tidak berkerumun dan rajin cuci tangan.

“Para pemain dan ofisial tetap jaga protokol kesehatan, patuhi mekanisme pencegahan covid-19 yang ditetapkan panitia,” pesan Dollah Mando.

Sebagai informasi, Tim Pra Porprov Sidrap berada di Wilayah 3 bersama dengan Soppeng, Bantaeng dan tuan rumah Bone. Pertandingan rencananya dihelat mulai 10 Juli 2021 di Stadion Lapatau Kabupaten Bone. (Bakri)

×
Berita Terbaru Update