Notification

×

Iklan

Iklan

Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Polres Sidrap Gencar Gelar Operasi Yustisi Dengan Penegakan Prokes

Rabu, 07 Juli 2021 | 09.44 WIB Last Updated 2021-07-24T01:45:25Z

 


OkeSulsel.Com, Sidrap - Polres Sidrapelalui Sat Sabhara Polres Sidrap melaksanakan kegiatan Patroli Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) di sejumlah wilayah di Kabupaten Sidrap, Selasa, 6 Juli 2021.


Penegakan Prokes tersebut dengan cara mengedukasi dan membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.


Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Bumi Nene Mallomo, Kabupaten Sidrap.


Operasi yustisi kali dipimpin oleh KBO (Kaurbin Ops) Sat Sabhara, IPDA Antonius Pasakke dengan sasaran objek vital, pasar sentral Pangkajene, terminal Pangkajene, tempat mangkal tukang ojek.


"Kita lakukan secara mobile dengan cara humanis kepada masyarakat dengan memberikan teguran secara lisan dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakainya, guna selalu mentaati protokol kesehatan," ungkap Ipda Antonius.


KBO Sat Sabhara Polres Sidrap IPDA Antonius mengatakan, penegakan Protokol Kesehatan akan dilakukan setiap hari baik dari Personil Sat Sabhara maupun Personil Polsek jajaran Polres Sidrap.


"Operasi Yustisi ini akan terus dilakukan setiap harinya untuk mengedukasi dan menghimbau masyarakat agar jangan kendor untuk tetap menerapkan prokes demi memutus mata rantai Covid-19," ungkap Antonius.


Antonius berharap pandemi ini segera berlalu dan mengajak bersama - sama menggunakan gaya hidup baru seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


"Ini demi kepentingan kita bersama, kesehatan bersama dan keselamatan  keluarga kita yang dirumah, maka saat berada di luar rumah harus terapkan prokes supaya bisa sama-sama kita mengalahkan Covid-19 ini." Pesan Antonius. (Fp)

×
Berita Terbaru Update