Notification

×

Iklan

Iklan

Realisasi Vaksin di Sulsel, Wajo Menjadi Peringkat Atas

Selasa, 10 Agustus 2021 | Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T16:49:00Z


Okesulsel.com, Wajo - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Salah satunya dengan mengintensifkan dan memasifkan program vaksinasi.


Hasilnya, antusias masyarakat Kabupaten Wajo mengikuti program vaksinasi Covid-19 terbilang cukup tinggi. Itu terlihat dari hasil evaluasi tingkat kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan (Sulsel).


Berdasarkan update data vaksinasi Covid-19 Sulsel per 6 Agustus 2021 yang tercatat di Dinas Kesehatan Sulsel, Wajo berada di peringkat atas realisasi vaksinasi untuk kelompok masyarakat umum/rentan. 


Dari data itu, diketahui realisasi vaksinasi Wajo mencapai persentase 12,18 persen untuk dosis pertama dan 4,36 persen untuk dosis kedua. Wajo berada di urutan keempat setelah Kabupaten Luwu, Soppeng, dan Kota Parepare.


Begitu pula dengan total jumlah warga yang sudah di vaksin, hingga pekan ini, Wajo juga masuk empat besar. Di bawah Makassar, Gowa dan Bone



Atas capaian ini, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Wajo, Armin, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang membantu menyukseskan kegiatan vaksinasi di Bumi Lamaddukelleng. (Fp)

×
Berita Terbaru Update