Notification

×

Iklan

Iklan

Temu Konstituen Anggota DPRD Bone Ade Ferry Afrisal di Kelurahan Bulu Tempe

Jumat, 20 Agustus 2021 | Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T13:12:50Z

 



Okesulsel.com, Bone - Ade Ferry Afrisal  Anggota DPRD Bone dari partai Golkar,  daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur, Tanete Riattang Barat dan Palakka, Kamis (19/8/2021) malam.


Melaksanakan Reses atau Temu Konstituen masa Sidang II Tahun 2021, di Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Bertempat di rumah salah satu pedagang kaki lima (PKL).


Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 orang pedagang kaki lima. Dalam masa reses kali ini, Ade Ferry Afrisal mendapat beberapa keluhan, masukan dan usulan dari para pedagang kaki lima. 


Diantaranya, yang disampaikan Salmiah (45), mengusulkan dan mengharapkan adanya penataan kembali PKL untuk kawasan Lapangan Merdeka Watampone utamanya di belakang Tribun.


"Dengan pertimbangan, kawasan ini sepi dan juga untuk pemulihan ekonomi sesuai program pemerintah pusat," ujar Salmiah, eks PKL di Lapangan Merdeka.


Pada kesempatan tersebut, Ade Ferry Afrizal menyampaikan, semua masukan dan usulan oleh teman-teman pedagang kaki lima, akan dibawa untuk dibahas di DPRD.


"Sebagai perwakilan rakyat, kami sangat berterima kasih adanya beberapa masukan positif dari teman-teman PKL yang sangat merasakan dampak dari Pandemi COVID-19," katanya. 


Ditempat sama, Iwan Hammer (46) Aktivis PKL memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Bone, Ade Ferry Afrisal yang melakukan temu konstituen dengan pedagang kaki lima. 


"Semoga para anggota dewan khususnya dari Dapil I agar bisa sedikit memberikan perhatiannya untuk kelangsungan hidup para pedagang kaki lima (PKL)," tutup pria yang juga Sekertaris GBN Sulsel wilayah Bosowasi ini. (*)

×
Berita Terbaru Update