Notification

×

Iklan

Iklan


 

Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Polres Bone Fasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 12 Bone

Senin, 13 September 2021 | 19.30 WIB Last Updated 2021-09-29T16:42:19Z

 


Okesulsel.com, Bone - Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Polres Bone Aiptu Andi Akisman bersama Kanit Binmas dan Kanit Provos Polsek Sibulue Polres Bone Melaksanakan Koordinasi dengan SMA Negeri 12 Bone tentang Vaksinasi Covid-19. Senin (13/9/2021).

Dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya akselerasi percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19, Polri dituntut berperan dan memberikan kontribusinya.

Dan salah satu bentuk peran dan kontribusinya yakni Optimalisasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Ditemani oleh Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai,
S.H. dan Kanit Provos Aiptu H. Herman, Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Polres Bone Aiptu Andi Akisman mendatangi SMA Negeri 12 Bone yang berkedudukan di wilayah binaanya untuk melakukan koordinasi tentang rencana pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Sekolah.

Diterima dan koordinasi langsung Kepala Sekolah Ibu Siti Marwah, S. Pd.,M. Pd. disepakati pelaksanaan dijadwalkan pada hari Selasa tanggal 14 September 2021 bertempat di SMA Negeri 12 Bone.

Dalam konfirmasinya Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Polres Bone Aiptu Andi Akisman mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 diselenggarakan oleh Polres Bone bekerja sama dengan sekolah-sekolah di Kab. Bone. Dengan harapan akan mempercepat Penanggulangan Pandemi Covid-19 melalui Vaksinasi Covid-19″. Ucapnya. (Fp)

×
Berita Terbaru Update