Notification

×

Iklan

Iklan

Didampingi Sekda, Bupati Bone Lantik Pejabat Struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone

Jumat, 03 September 2021 | September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T10:46:29Z

 


OkeSulsel.Com, Bone -Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs. H. A. Islamuddin menghadiri sekaligus melantik Pejabat Struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.


Pelantikan serta pengambilan Sumpah/Janji Jabatan ini dilaksanakan di Baruga La Teya Ri Duni Kompleks Rujab Bupati Bone Jum'at, 3 September 2021.


Pejabat eselon II yang dilantik adalah Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Anwar, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil A.Saharuddin.


Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan A.Mappangara, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan A.Iskandar, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana M.Irsal.


Selain itu, ada tiga pejabat eselon III yang dilantik, dan dua pejabat eselon IV.


Pejabat eselon III yang dilantik adalah Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kabid Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Yuyun Yuheni, Inspektur Pembantu (Irban) V Investigasi Inspektorat Irsad.


Kemudian eselon IV, yakni Hj Ermiati dan Hj.Sumardi masing masing Kepala Seksi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.


Dalam sambutannya, Bupati Bone Dr H. A.Fahsar M Padajalngi, M.Si mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.


“Pergantian ini suatu dinamika organisasi dan apa yang dilakukan hari ini sudah melalui proses dan mekanisme yang ada,” katanya.


Dia meminta para pejabatnya segera menyesuaikan dengan tugas dan amanah yang baru diemban.


“Segera bekerja karena jabatan ini berat mesti dijaga dan menjaganya dengan mempertahankan kinerja yang sudah ada atau meningkatkan prestasinya,” ucapnya.(red)

×
Berita Terbaru Update