Notification

×

Iklan

Iklan

Berkali-kali Alami Penundaan Jadwal, Sebagian Peserta CPNS di Buteng Kecewa

Kamis, 07 Oktober 2021 | Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T13:24:51Z
OKESULSEL.COM, BUTON TENGAH - Pelaksanaann ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Buteng yang dilaksanakan sejak Selasa, 5 Oktober 2021 kemarin rupanya mengalami masaalah tehknis. Masaalah tehknis yang dimaksud berupa gangguan jaringan. 

Diketahui, masaalah tehknis tersebut terjadi dari mulai hari pertama pelaksanaan ujian CPNS di Buteng yang disampaikan lansung oleh BKPSDM Buteng sebagai pihak pelaksana melalui akun twitter resmi mereka @BKPSDMButeng. 

Dengan adanya masaalah ini, akhirnya menyebabkan terjadinya perubahan dan  penundaan jadwal tes. Sontak, akibat dari adanya perubahan dan penundaan jadwal tersebut, sebagian dari para peserta merasa kecewa. 

"Saya sesi ke lima harusnya hari Rabu, kemudian ditunda jadi hari Kamis, ini sudah hari Kamis ditunda lagi," ungkap salah satu peserta yang tidak ingin disebutkan namanya, Kamis (07/10/2021). 

Peserta yang berasal dari kota Baubau tersebut mengaku bahwa dirinya bersama sebagian peserta yang lain rupanya sudah menginap beberapa hari dengan harapan mendapat kepastian jadwal ujian. 

"Saya dari Baubau, saya sudah hampir tiga hari di sini, semalam kita nginap bayar Rp 100 ribu," tambahnya. 

Meskipun sudah ada jadwal ujian terbaru yang dikeluarkan oleh BKPSDM Buteng, namun para peserta berharap jadwal tersebut tidak lagi berubah. 

"Harapannya ya semoga jaringan bagus, karena kalau begini-begini terus kita juga dirugikan, jangan sampai pas kita masuk, jaringan loading, sementara waktu sudah mulai jalan," harapnya.
  
Senada dengan peserta dari Baubau tersebut, salah satu peserta dari Buteng juga berharap agar BKPSDM Buteng bisa lebih maksimal lagi dalam mempersiapkan kegiatan ujian CPNS. 

"Kalau kita yang dari Buteng memang kecewa juga, tapi kasihan yang dari luar Buteng, mungkin mereka sudah tinggalkan keluarganya, izin satu hari, ternyata ditunda lagi, kalau bisa BKD kedepannya lebih maksimal lagi" ucapnya. 

Repoter: Aco.
×
Berita Terbaru Update