Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sidrap Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Sulsel dengan Tetap Perhatikan Prokes

Sabtu, 09 Oktober 2021 | Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T00:16:41Z

 


OkeSulsel.Com, Sidrap - Tim Itwasda Polda Sulsel laksanakan audit di Polres Sidrap dalam rangka pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan Operasi Patuh 2021, Jum'at 8 Oktober 2021.


Kegiatan dipimpin Irwasda Polda Sulsel yang diwakili Irbid 1 Itwasda Polda Sulsel, AKBP Leonardo Panji Wahyudi. S.I.K., M.H juga merupakan mantan Kapolres Sidrap selaku Ka Tim pelaksanaan Auditor atau Was Operasi Patuh 2021 pada Satwil Jajaran Polda Sulsel.


Dalam pelaksanaannya dipusatkan di Mapolres Sidrap, Ketua Tim didampingi langsung Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H


Hadir  dalam Was Operasi Patuh 2021 ini yakni Para Kabag Ops, Polres Enrekang, Polres Tana Toraja, Polres Toraja Utara dan Polres Sidrap, Para Kasat Lantas Polres Enrekang, Polres Tana Toraja, Polres Toraja Utara dan Polres Sidrap, Para Kasi Keu Polres Enrekang, Polres Tana Toraja, Polres Toraja Utara dan Polres Sidrap.


Dalam kegiatan ini juga dilakukan pendalaman administrasi pelaksanaan Operasi Patuh 2021 pada ke empat Polres tersebut.


Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polres Sidrap, IPTU Zakariah. SH, membenarkan giat Auditor pelaksanaan operasi Patuh 2021 yang pelaksanaannya di pusatkan di Polres Sidrap dari Itwasda Polda Sulsel.


"Kegiatan di laksanakan di Aula Parama Satwika Polres Sidrap dan berlangsung situasi aman, tertib dan kondusif,"ungkap Zakariah.


Dikatakan Zakariah, Kegiatan auditor Pemeriksaan Adminitrasi ini, kita tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan, guna untuk menghindari penyebaran virus Corona, sekaligus memutus mata rantai penyebarannya, untuk itu, kita tetap memakai masker dan jaga jarak aman. 


Lanjut  Zakariah. SH mengatakan adapun Tujuan di lakukannya auditor pemeriksaan administrasi dan pelaksanaan operasi ini adalah untuk tertibnya administrasi operasi yang dilakukan oleh satwil jajaran Polda Sulsel dan juga mengecek keberhasilan target operasi,


"Meliputi rencana pelaksanaan kegiatan, Sprin pelaksanaan tugas Ops Patuh, Laporan giat sat gas, Dokumentasi pelaksanaan tugas, Jumlah Personil yang di libatkan, Di mulai dan berakhirnya pelaksanaan Ops Patuh, Serta berapa lama Pelaksanaan Ops Patuh,"ungkap Zakariah. (Bakri) 

×
Berita Terbaru Update