Notification

×

Iklan

Iklan

Selain Ajak Warga Ciptakan Keadaan Aman dan Kondusif Kapolsek Pammana Juga Terus Edukasi Pentingnya Prokes

Sabtu, 09 Oktober 2021 | Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T00:26:22Z

 


OkeSulsel.Com, Wajo - Iptu Andi Amiruddin selama menjabat sebagai Kapolsek Pammana terus melakukan pendekatan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana dan mengajak kerja sama untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Pammana menjadi aman dan kundusif. 


Terkait covid-19, Iptu Andi Amiruddin ungkapkan bahwa, jajaran Polsek Pammana  terus lakukan pemantauan dan memberikan pemahaman kepada warga, khususnya warga yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana untuk terus mentaati prokes ( protokol kesehatan ) seperti pakai masker juga keluar rumah, jangan bekerumun dan rajin cuci tangan guna antisipasi penyebaran covid-19.


Hal sepertu itu yang dipaparkan Iptu Andi Amiruddin kepada awak media saat ditanya terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pammana. Jum'at ( 8/9/2021 ). 


Disamping itu, ia juga menyeruhkan para Bhabibkamtibmasnya  untuk terus melakukan pemantauan di wilayah binanaannya masing- masing dan melakukan pendekatan  kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana. 


Kendati demikian, kata Iptu Andi Amiruddin masyarakat juga tidak bisa diberikan penyadaran secara paksa, tapi kita terus mengingatkan warga untuk sama-sama peduli diri sendiri,keluarga untuk mematuhi prokes ( protokol kesehatan ) agar kita bisa terhindar  dari corona virus ( covid-19 ). 


Kendati demikian kita juga tidak bisa berikan penyadaran kepada warga secara paksa, tapi yang kita lakukan adalah mengingatkan warga untuk mematuhi prokes ( protokol kesehatan ). 


"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, diharapkan bisa menjadi solusi agar tidak terjadi penyebaran covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Pammana," harapnya.( bakri) 

×
Berita Terbaru Update