Notification

×

Iklan

Iklan

Hasby Rasyad Ditunjuk Sebagai Plt Ketua HNSI Soppeng, Segera Gelar Konsolidasi

Senin, 01 November 2021 | November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T08:17:57Z

 


OkeSulsel. Com, Makassar - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Soppeng resmi terbentuk. Hal ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Ketua HNSI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. A. Chairil Anwar di Sekretariat HNSI Sulsel, Jl. Baji Minasa Makassar, Senin (1/10/2021).


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HNSI Provinsi Sulawesi Selatan resmi menunjuk Muh. Hasby Rasyad sebagai Plt Ketua dan Rahman Hasanuddin sebagai Plt Sekretaris DPC HNSI Kabupaten Soppeng.


Ketua DPD HNSI Provinsi Sulawesi Selatan, H. A. Chairil Anwar berharap pengurus HNSI Soppeng segera menggelar konsolidasi dan komunikasi dengan pemerintah daerah untuk segera menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).


"Paling lambat 3 bulan sudah ada musyawarah cabang untuk memilih Ketua Defenitif. Olehnya itu Kami meminta teman-teman Plt pengurus untuk segera menetapkan alamat sekretariat untuk mempermudah komunikasi dan segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah," ujar H. A. Chairil.


Merespon arahan Ketua HNSI Sulsel, Plt Ketua DPC HNSI Soppeng, Hasby Rasyad mengungkapkan akan segera menggelar konsolidasi di Kabupaten Soppeng dan ditargetkan rampung di bulan November dan akan segera mengelar Musyawarah Cabang (Muscab).


"Kita akan lakukan segera konsolidasi untuk menata organisasi. Merefresh kepengurusan tingkat rukun dan ranting yang ada. Kita target selesai bulan November ini hingga kita siap melaksanakan Musyawarah cabang di Soppeng dalam waktu dekat," jelasnya.(MY) 

×
Berita Terbaru Update