Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Dukung Bupati Lantik Armayani Sebagai Sekda Wajo

Senin, 01 November 2021 | November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T01:52:16Z

 

Dari kiri ke kanan Bupati Wajo Amran Mahmud, Sekda Wajo Armayani, Wakil Bupati Wajo H. Amran, dan Ketua DPRD Wajo H. Andi Alauddin Palaguna berfoto bersama usai pelantikan Sekda Wajo. (foto Humas DPRD Wajo)

Advetorial DPRD Wajo, OkeSulsel.Com - Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Andi Muh.Alauddin Palaguna S.Sos terlihat menghadiri acara pelantikan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo, Senin 1 November 2021, di ruang Pola kantor Bupati Wajo.


Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Andi Muh.Alauddin Palaguna S.Sos hadir bersama dengan unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat, dan sejumlah undangan lainnya.


Usai pelantikan,H. Andi Muh.Alauddin Palaguna S.Sos menyampaikan ucapan selamat kepada Ir Armayani,M.Si yang baru saja dilantik menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo. 


“Selamat atas pelantikannya sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo semoga Amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Sekda,” ucap Alauddin.


Selain memberikan ucapan selamat, legislator PAN ini menyempatkan diri berfoto bersama dengan pejabat Sekda, Bupati Wajo, Wakil Bupati, dan unsur Forkopimda.


Anggota DPRD Wajo 3 periode ini, sangat mendukung langkah Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud yang telah melantik serta mengambil sumpah jabatan bagi Ir. Armayani sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Wajo.


Apalagi lanjutnya, sebelumnya telah dilakukan uji kompetensi terhadap 3 orang yang telah mendaftar yaitu Andi Ismirar Sentosa, Armayani dan Alamsyah.


"Kami dukung langkah Bupati Wajo yang telah melantik ibu Armayani sebagai Sekda Wajo yang telah melalui proses seleksi dan tahapan secara terbuka. Apalagi yang tertinggi nilai tesnya adalah Ir. Armayani,” ujarnya.


Anggota DPRD Wajo dari Dapil Pitumpanua dan Keera ini, berharap dengan terisinya jabatan Sekda Wajo, sinergitas Pemerintah Kabupaten Wajo dan DPRD bisa berjalan lebih baik.


“Saya berharap dengan pelantikan ibu Armayani sebagai Sekda Wajo, sinergitas DPRD dengan Pemerintah bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo) 

×
Berita Terbaru Update