Notification

×

Iklan

Iklan

Cek Kesiapan Personel, Waka Polres Sinjai Sidak Pos PAM Ops Lilin 2021

Sabtu, 25 Desember 2021 | 13.27 WIB Last Updated 2021-12-25T05:28:09Z
Wakapolres Sinjai saat mengecek Pos pengamanan  Nataru 



okesulsel.com, Sinjai - Dalam rangka Operasi Lilin 2021, Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Joko Sutrisno mengecek pos pengamanan Natal dan Tahun Baru, Sabtu (25/12/2021).


Adapun Pos Pam yang di cek oleh Wakapolres Sinjai adalah pos pengamanan Bonto diperbatasan Sinjai - Bone, Pos Cappa Ujung, dan Pos Yan Pasar Sentral, Kec. Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.


Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin 2021 dilakukan untuk mengecek secara langsung kesiapan anggota serta sarana yang di gunakan.


Dalam pantauannya, Wakapolres Sinjai berpesan kepada anggota Pos Pam terpadu agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga agar mentaati protokol kesehatan.


“Kepada seluruh personel Pam Ops Lilin, saya mengimbau agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid- 19,” Ucapnya.


Wakapolres Sinjai juga menekankan agar anggota pos pengamanan selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti atau tetap mematuhi Protokol Kesehatan aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.


“Harapannya dengan berdirinya pos pam serta pos pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan tahun baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” Harap Wakapolres Sinjai." (Dillah)

×
Berita Terbaru Update