Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Vaksinasi Tahap II, Sebanyak 81 Pelajar Disuntik Vaksin di SMPN 4 Tanasitolo

Sabtu, 04 Desember 2021 | 20.32 WIB Last Updated 2021-12-16T01:57:20Z


Okesulsel.com, Wajo - SMP Negeri 4 Tanasitolo Kabupaten Wajo menggelar vaksinasi dosis kedua bagi pelajar di sekolah tersebut, Sabtu 4 Desember 2021.


Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut sebanyak 81 pelajar yang disuntik vaksin. Pelaksanaan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kapolsek Tanasitolo AKP. Muhram Tjokeng. Sementara Vaksinator dari Puskesmas Wewangrewu.


Kepala SMPN 4 Tanasitolo Ahmad Riyadi mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).


“Alhamdulillah hari ini sebanyak 81 pelajar yang disuntik vaksin baik dosis pertama maupun kedua. Sebenarnya hari ini pelaksanaan vaksinasi dosis ke 2, namun kami juga membuka kesempatan kepada pelajar yang belum mendapatkan vaksinasi dosis pertama untuk ikut divaksin,” jelasnya.


Ahmad Riyadi mengungkapkan sistem belajar tatap muka tetap harus mengedepankan keselamatan siswa, serta upaya ini untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, tentunya tanpa mengesampingkan disiplin protokol kesehatan.


“Saya menghimbau kepada para siswa, meskipun sudah menjalani vaksinasi, tetapi tatap memeatuhi protokol kesehatan uatamanya memakai masker kesekolah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” imbaunya. (Fp)

×
Berita Terbaru Update