Notification

×

Iklan

Iklan


 

Ini Imbauan Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari Jelang Malam Tahun Baru

Jumat, 31 Desember 2021 | 11.22 WIB Last Updated 2021-12-31T03:22:52Z
Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari,SH saat mengimbau masyarakat agar berlaku bijak dalam menyambut Tahun Baru.


okesulsel.com, BONE - Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, mengajak dan mengimbau masyarakat agar berlaku bijak dalam menyambut dan merayakan tahun baru 2022 dengan menciptakan Kamseltibcarlantas keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Jumat (31/12/2021) pagi.


Dia menekankan kepada masyarakat dalam merayakan malam tahun baru tetap mematuhi peraturan lalu lintas, diantaranya jangan memakai knalpot brong, berkonvoi, 

Jangan mengemudikan kendaraan dalam pengaruh alkohol, bagi pengemudi motor gunakan helm SNI, serta tetap patuhi protokol kesehatan.


“Tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah cluster baru, hindari kerumunan dan menjaga jarak, lebih bijak sambut malam tahun baru dengan kegiatan positif, ibadah perbanyak do’a, atau cukup di rumah saja. Mengutamakan kesehatan dan keselamatan diri lebih utama dari pada hura-hura di jalan,” tegasnya. 


Semoga imbauan yang saya sampaikan ini dapat ditaati dan dilaksanakan, sehingga dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di penghujung tahun 2021, harapnya.


Sebagaimana diketahui, untuk mencegah terjadinya kerumunan dan penyebaran Covid-19. Sejumlah ruas jalan di kota Watampone akan ditutup pada malam tahun baru oleh gabungan Polri bersama TNI, dan instansi terkait.


"Semua akses kendaraan mengarah Lapangan Merdeka Watampone, akan ditutup pada malam tahun baru. Selain itu, juga ada penyekatan di pintu masuk Pelabuhan Bajoe, sampai pukul 03.00 Wita dini hari 1 Januari 2022," tutup AKP Mustari. (Sukardi)

×
Berita Terbaru Update