Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bone Jenguk Korban Penyerangan Asrama Mahasiswa di Makassar

Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T04:09:10Z

 

Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah saat menjenguk korban  penyerangan Asrama KEPMI

okesulsel.com, BONE - Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, menjenguk korban akibat aksi penyerangan Asrama KEPMI Bone di Kota Makassar yang sedang menjalani perawatan intensif di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar, Rabu (1/12/2021) kemarin. 


Kapolres bersama Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle. menjenguk korban luka aksi penyerangan tersebut sambil memastikan perawatan dilakukan sebaik mungkin.


Pada kesempatan yang sama Kapolres memberikan bantuan biaya pengobatan dan berharap semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan bagi korban segera pulih untuk selanjutnya kembali ke kampus, dan teman-teman mahasiswa yang lain tetap tenang serta tidak terpengaruh oleh isu-isu tidak benar.


“Kita ini bersaudara, tujuan kita sama-sama menjadi generasi penerus bangsa yang baik dengan melalui lembaga pendidikan, makanya kita berharap semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan insyaallah  penanganannya akan berjalan sesuai prosedur sebagaimana yang ditegaskan kemarin oleh bapak Kapolda,” tutur Ardyansyah.


Lanjut Kapolres “semoga korban agar secepatnya sembuh dan beraktifitas kembali dan teman teman mahasiswa yang lain tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu tidak benar,” harap Ardy 


Kunjungan Kapolres sebagai bentuk empati sebagai sesama putra daerah yang lahir di Wanua Tanah Bone. (Sukardi)

×
Berita Terbaru Update